September 28, 2010

Mobile Banking Muamalat

Its a Pay Day... hehew hari gajian, sebagai pemilik account shar-e gue biasa check saldo via telpon ke 0807 11 [share] berhubung agak ribet kalo check saldo by phone jika menggunakan mobile phone akhirnya gue registrasi mobile banking.

Oleh cs nya gue diarahkan untuk download aplikasi java nya ke http://muamalat-mobile.com
setelah gue akses via mobile browser ternyata tidak ada aplikasi yang cocok dengan hape gue yaitu Ivio, ya terpaksa gue pake java emulator [sj-boy] buat akses mobile banking, jadi check saldo via internet ujung-ujung nya, but is okey karena hampir setiap hari gue online.

Tampilan Login M-Banking Muamalat:














Setelah login kita masuk menu Banking:












Sub menu History Transaksi:












Untuk aplikasi Java emulator dan file aplikasi M-Banking Muamalat untuk N70 bisa di download di sini

No comments:

Post a Comment

Follow and I will Foll Back